Selasa, 07 November 2017

Jatuh

"Surat ini masih kusimpan baik-baik, semoga kelak kau pun tersenyum saat membacanya."

Penulis : Ari Keling
Penerbit : Rumah Oranye
No. ISBN : 9786021588710
Terbit : Mei 2014

Surat cinta, mungkin terdengar konyol karena sekarang bukanlah masanya untuk mengungkapkan rasa lewat sebuah surat. Namun, lewat surat-surat yang kau kirim padaku, aku merasakan nuansa romantis yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Aku selalu membayangkan wajahmu tiap menuliskan surat-surat ini, atau aku yang sering tersenyum dan gemas sendiri bila membaca suratmu.

Aku tak peduli betapa banyak orang yang mencoba menarik hatiku, meski kita tak juga bertemu, namun aku tahu kaulah yang sangat tulus mencintaiku. Kau yang menjagaku lewat kalimat-kalimat dalam suratmu. Kau yang merindukanku lewat kata-kata cinta di dalam suratmu.

Aku tak tahu lagi ke mana harus mencarimu saat surat itu tak lagi ada. Aku yang mencoba meyakinkan diriku bahwa kau nyata untukku. Aku yang menepikan semua hasrat cinta dari mereka yang mencintaiku. Aku hanya ingin bertemu denganmu, ingin segera memelukmu, meski mungkin itu hanya inginku. Apa pun itu, aku tak akan membiarkan hatiku JATUH pada hati yang salah.

Dengerin atau download lagu "Aku Jatuh' ke : https://soundcloud.com/ari-keling/ari-keling-aku-jatuh-soundtrack-novel-jatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar